Belajar Komputer di Kampung Inggris

workshop pare

Di Bulan Oktober 2017.. datang tawaran dari teman lama saya… dari direktur Genta Course Kampung Inggris Pare Kediri…. yaitu Mr Qomar, Mpd Beliau adalah teman saya sewaktu sama – sama mondok di Pondok pesantren Siman yang waktu itu masih di asuh oleh Alm. KH. Abdul Fatah….Beliau meminta saya berbagi ilmu ke mahasiswa diploma di Genta Diploma
17862012_10209005067070337_8217032912129676728_n
akhirnya berangkatlah kami sekeluarga pagi-pagi sekali ke kampung inggris, materi yang saya suguhkan adalah teknik animasi 3 Dimensi dengan menggunakan aplikasi Blender.
Sebenarnya sengaja saya mengajak anak istri agar sekaligus refresing sekalian meminta bantuan anak saya untuk mendokumentasikan acara tersebut… tapi ternyata mereka asyik sendiri dengan saling foto dan jalan-jalan menyusuri kampung inggris,, jadi saya  tidak mempunyai satupun foto acara workshop tersebut. 😦

No comments:

Post a Comment

Menjadi Guru tamu di SMKN 1 Ponorogo

Saya berdua  bersama pak Rukun (ketua MGMP TIK Kab. Lamongan) berangkat jam 2 Malam ke SMKN 1 Ponorogo  dan sampai di Ponorogo sekitar...